Dayeuhkolot – Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi di Simpang-simpang Jl. Raya Moch Toha Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Sabtu (22/7/2023).

kegiatan Pengaturan Lalu Lintas tersebut guna menciptakan situasi Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalin serta gangguan kamtibmas lainya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personel Polsek Dayeuhkolot sebagai bentuk dalam pelayanan Polri kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pagi hari, guna membantu masyarakat dalam beraktivitas dengan lancar nyaman dan tertib.

“Kami telah menempatkan personel Polsek sesuai dengan Ploting masing-masing seperti di pasar pagi maupun persimpangan jalan yang padat arus lalinya.” Ucap Suyatno.

Suyatno menambahkan, Untuk pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari berlangsung dari pukul : 06.00 Wib s/d 07.30 Wib.

“Lebih lanjut, mengingat karena padatnya aktivitas warga masyarakat pengguna jalan raya dipagi hari baik yang mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat maka dari itu kami hadir guna untuk memberikan pelayanan berupa kegiatan pengaturan arus lalulintas,” Tutup Suyatno.