BHABINKAMTIBMAS DESA BUAHBATU POLSEK BOJONGSOANG MENGHADIRI GERAK MASYARAKAT HIDUP SEHAT BERSAMA WARGANYA

Polsek Bojongsoang-Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Brigadir Saeful Anwar hadir dalam kegiatan di masyarakat.

Seperti yang terlihat bahwa Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Brigadir Saeful Anwar hadir dalam pelaksanaan Gerak Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang berlangsung di aula Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Rabu (26/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut banyak di hadiri oleh Ibu-ibu kader PKK RW. 09 Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, berupa memberikan arahan mengenai pentingnya hidup sehat, seperti rajin mencuci tangan, rajin berolahraga, menjaga pola makan yang sehat dan bergizi serta dapat mengelola stress.

“Antusias yang baik di tunjukan oleh para Ibu-ibu kader dengan terselenggaranya acara ini, semoga ke depan agar terus di benahi dan menjadi lebih baik lagi,” ucap Brigadir Saeful Anwar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.