Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian melaksanakan kunjungan kepada warga di Kampung Lebakjero, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (22/7/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan, “Tujuannya untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.” ujarnya.

Kapolsek Nagreg, menambahkan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin kemitraan serta mendorong partisipasi masyarakat dalam mencegah gangguan keamanan, “melalui kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Bhabinkamtibmas untuk berkomunikasi, menggali informasi, dan menyampaikan imbauan Kamtibmas.” jelasnya.

Kapolsek Nagreg juga berharap dengan ditingkatkannya kunjungan Bhabinkamtibmas ini, kewaspadaan masyarakat terhadap segala potensi gangguan Kamtibmas akan meningkat pula, serta mampu melakukan upaya pencegahan.