Curhat Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bersama Tokoh Masyarakat Desa Bojongemas Kec. Solokan Jeruk, Tampung Aspirasi dan Kritik Warga Masyarakat

Kapolsek Solokan Jeruk Akp Asep Dedi, S.H yang di wakili kanit bhinmas Polsek Solokanjeruk bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Curhat bersama warga di Aula Desa Bojongemas Kec. Solokan Jeruk Kab. Bandung.

Kegiatan ini guna terjalinnya kordinasi dengan Warga masyarakat dan silaturahmi dengan baik memberikan rasa aman,” ungkapnya
Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan menampung kritik, saran, aspirasi, pengaduan dan harapan warga Kecamatan Solokan Jeruk guna meningkatkan kinerja pelayanan publik yang optimal. Jumat- (28-07-2023)

Kami tampung pengaduan, saran dan kritik serta masukan warga, untuk optimalisasi pelayan publik”
Harapannya dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan terjalinnya silaturahmi dan kemitraan sehingga terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah kecamatan Solokan jeruk.
Kami tampung pengaduan, saran dan kritik serta masukan warga melalui media sosial kami yang telah kami share atau melalui washap kami, untuk optimalisasi pelayan publik,” jelas kapolsek”.

Sesuai dengan Program Quikwins Kapolri Tahun 2022, Curhat Bapak Kapolresta Bandung, Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. di curhat Kapolresta Bandung – Polsek Apabila Memiliki Aduan, Keluhan dan Kritikan di pusat layanan polresta Bandung siap menerima laporan informasi dan pengaduan keluhan Masyarakat kabupaten bandung. Pungkasnya”