Kapolresta Bandung Lepas Atlit Polresta Bandung Yang Akan Bertanding Piala Kapolda Jabar Cup IV 2023

Bandung – Atlet perwakilan Polresta Bandung yang akan bertanding Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV 2023 yang akan dimulai pada 8 – 14 Juni 2023 di GOR Susi Susanti Tasikmalaya di lepas secara resmi oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. Rabu, 7 Juni 2023.

Pelepasan tersebut di laksanakan di Mapolresta Bandung dan dilepas langsung oleh Kapolresta Bandung di dampingi para PJU Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan atas nama pribadi maupun pimpinan Polresta Bandung, mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman berjuang membawa nama Polresta Bandung.

“Atlit yang akan mewakili Polresta Bandung terdiri dari Atlit TNI – Polri maupun masyarakat yang mewakili Polresta Bandung nantinya,” ujar Kusworo.

Lanjut Kusworo, para atlit ini banyak mendapat tawaran dari Polres lain, namun mereka tetap memilih Polresta Bandung sampai-sampai Kapolda Jabar sendiri memonitor.

“Insya Allah kita tidak takabur, kita gak jumawa, tapi dengan kesiapan dan persiapan yang matang serta dengan mental juara sikap kita tetap rendah hati Insya Allah, Allah meridhoi teman-teman pulang bawa emas,” ujarnya.

“Insya Allah hadiah untuk teman-teman sudah kami siapkan, semoga ini juga bisa menunjang karir dan masa depan teman-teman semua, termasuk teman-teman yang dari Kodim,” sambungnya.

“Prestasi yang dapat diraih maksimal, Emas sebanyak-banyaknya kita bawa pulang dan teman-teman atlit pun sehat saat kembali serta bisa membagikan cerita yang membanggakan pada keluarga di rumah,” pungkas Kusworo.