Katapang – kegiatan yang dilaksanakan jajaran kepolisian dalam mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan maka unit binmas polsek katapang polresta bandung melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum polsek katapang . Kamis (20/07/23) Malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,S.H,M.H mengatakan “Pelaksanaan Patroli malam rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Katapang terutama menjaga terjadinya terjadinya kasus kriminalitas curat , curas ataupun curanmor.”

Dalam pelaksanaan patroli malam personil binmas menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Ditambahkan kapolsek “saya berharap dengan rutin dilaksanakannya patroli malam diharapkan bisa menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah kec.katapang.” tutupnya