Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, telah melaksanakan kegiatan sambang intensif dalam rangka penyaluran kepada para Ketua RT dan RW di wilayah Desa Ciparay. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat, khususnya dengan perangkat RT dan RW sebagai ujung tombak dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat lingkungan.

Dalam sambang kali ini, Bripka Kokon Nurjaman bertemu dengan para Ketua RT dan RW di Desa Ciparay untuk membahas berbagai isu yang berkaitan dengan kamtibmas dan keamanan di wilayah tersebut. Beliau mendengarkan secara aktif aspirasi dan masukan dari para perangkat lingkungan, serta mencatat potensi permasalahan yang dapat diatasi bersama melalui kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat.

Giat sambang penyaluran intensif ini juga menjadi kesempatan bagi Bripka Kokon Nurjaman untuk menyampaikan informasi terkini mengenai langkah-langkah pencegahan kriminalitas dan potensi bahaya lainnya yang perlu diwaspadai oleh warga di tingkat RT dan RW. Selain itu, beliau juga mengedukasi para perangkat lingkungan tentang cara berperan aktif dalam memperkuat sistem keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengapresiasi peran aktif dan kontribusi positif dari para Ketua RT dan RW dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di tingkat desa. Kolaborasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan perangkat lingkungan diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan berkualitas bagi seluruh warga masyarakat.

Kami mengajak seluruh warga masyarakat Desa Ciparay untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar. Dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat, Polsek Ciparay akan terus berupaya menjalankan tugas dengan lebih baik demi kebaikan bersama.