Cimenyan., Telah dilaksanakan pengajian di kediaman Ustad Muhamad Abran yang di hadiri oleh Kanit Binmas Ipda Winar & Bhabinkamtibmas Ds Ciburial. Selasa 18/07/23

Disamping kesibukan lainnya untuk menjalankan amanah yang telah di percayakan, Kanit Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung tetap sempatkan melaksanakan ngaji bersama dengan warga desa yang ada di tempat ibadah.

Warga tanpa segan sesekali bertanya tanya kepada Kanit Binmas Polsek Cimenyan jika ada sesuatu yang belum dipaham, begitupun sebaliknya . Keakraban tersebut sangat terlihat jelas antara warga dengan Kepolisian.

Dengan Hadirnya Kanit Binmas dalam acara pengajian Selasa ini menambah rasa aman masyarakat untuk mengikuti pengajian tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan Polri harus selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan masyarakatnya agar tercipta nya keamanan ketertiban di masyarakat.

Semoga kebersamaan dan kepercayaan ini selalu tumbuh dan selalu meningkat terhadap Kepolisian bahwa Polisi benar benar sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat .