Pameungpeuk-Dalam menciptakan situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Bripka Dede Mulyana melakukan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Sukasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.Selasa(11/7/2023)

Diketahui bahwa patroli yang dilaksanakan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk menciptakan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kompol Imron Rosyadi sebagai Kapolsek meminta dukungan serta mengajak masyarakat baik Tokoh Agama maupun para pemudanya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi S. Ag mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dan kerjasama berbagai pihak, termasuk peran tokoh masyarakat.

“Keberadaan Polisi ditengah masyarakat memiliki peran penting, sebagai pengendali sosial dan keamanan di masyarakat, sehingga kerjasama dan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat kita tingkatkan,” jelas Kompol Imron Rosyadi