Sambangi warga pada malam hari,Bhabinkamtibmas Polsek Soreang ajak warga jaga kamtibmas

Soreang – Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Polsek Soreang Polresta Bandung dalam menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang, seperti malam ini (25/07) anggota Polsek Soreang menggiatkan Patroli serta Dialogis dengan warga desa Karamatmulya.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah warga masyarakat serta sebagai upaya untuk pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan akan terjadinya tindak pidana.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Karamatmulya Polsek Soreang Polresta Bandung Briptu Haris tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan Desa Karamatmulya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwasannya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung serta memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat yang mana dengan kegiatan Patroli tersebut akan dapat diperoleh berbagai informasi tentang situasi kamtibmas dan dengan patroli akan dapat mencegah serta membatasi ruang gerak dari para pelaku tindak kejahatan di tengah tengah warga masyarakat.

“Patroli merupakan tulang punggung dari Polsek Soreang Polresta Bandung dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta sebagai sumber informasi bagi pimpinan dan kesatuan untuk menentukan langkah selanjutnya guna mewujudkan dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” terangnya.