Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Baleendah Bagikan Sembako di Andir

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bagikan sembako kepada warga masyarakat di Kampung Sadangsari Rt. 03 Rw. 04 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Sabtu (24/06/2023).

Dimana Polsek Baleendah membagikan sembako tersebut kepada warga masyarakat yang membutuhkan dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung sebagai bentuk rasa syukur untuk menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77.

Selain ladang amal ibadah kegiatan tersebut sebagai upaya trust building atau membangung kembali kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polsek Baleendah bagikan sembako kepada warga masyarakat sebagai bentuk bhakti sosial Polisi kepada warga masyarakat.

“Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polsek Baleendah bagikan sembako secara door to door, “Ucap Kompol Tedi Rusman

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan Polsek Baleendah ini adalah cara untuk terus membangun Trust Building,”jelasnya

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.