Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabin Ciluncat. Berdayakan Linmas Siaga Desa, Bersihkan Lingkungan

Cangkuang – Sinergitas TNI-Polri Desa Ciluncat Kec Cangkuang terus berkiprah dalam menata Desa Binaan.

Sertu Suyatno Babinsa dan Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung terus bersinergi.

Mereka berdua memberdayakan linmas Siaga Desa, dalam menciptakan kenyamanan dan tentreraman lingkungan dengan melakukan kerja bakti bersama.

“Kami ajak Linmas Siaga Desa, untuk melakukan bersih-bersih lingkungan, agar warga masyarakat bersih dan sehat jauh dari penyakit,” ujar Dian, Rabu, (30/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan para Bhabinkamtibmasnya untuk terus berbuat untuk warga masyarajat.

“Dengan bersinergi dengan Babinsa dalam memimpin serta mengarahkan linmas siaga, tentunya keberadaan linmas akan semakin berdaya guna,” kata Kusworo.

Terus ajak peran aktif seluruh komponen yang ada ditengah warga masyarakat, termasuk didalamnya Linmas Siaga, tambahnya.

Lanjut Dian, sinergitas dirinya bersama Babinsa selama berjalan dengan baik, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Desa Ciluncat berjalan dengan aman dan Kondusif, pungkasnya.