Polsek Banjaran – Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Atet Sopandi melaksanakan kegiatan pengontrolan ronda malam yang dilakukan oleh linmas dan warga masyarakat  Desa Pasir mulya demi menjaga Kamtibmas di lingkungan, sabtu (22/07/23) dini hari.

Pelaksanaan ronda malam yang dilakukan selama ini oleh masyarakat khususnya warga desa pasir mulya bertujuan untuk membangun sistem keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada malam hari.

Kami mengajak seluruh warga agar kembali menghidupkan pos ronda yang ada di setiap kampung atau wilayah di desa pasir mulya ini.ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Atet.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan, kegiatan Patroli sambang ke setiap pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.ucap nya

“Menurutnya, Dengan aktifnya pos ronda tersebut,maka kinerja aparat keamanan akan dapat terbantu bersama-sama mengamankan kampung masing-masing”.

Ia menegaskan bahwa personel Bhabinkatibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung akan terus meningkatkan patroli keliling untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.tegasnya