Peduli Para Pelajar,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Baru SMA UMIKULSUM

Polsek Banjaran –Sebagai bentuk kepedulian terhadap Para Pelajar ,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Sindang Panon Aipda Zaenal Mustofa Berikan Giat penyuluhan kepada siswa/siswi yang sedang melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Senin (24/07/2023).

Pada kesempatan tersebut kegiatan dilaksanakan di Yayasan UMIKULSUM Kp.Sukarame rw.01 Ds.Sindangpanon Kec.Banjaran Kab.Bandung dan adapun materi yang di berikan tentang kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba serta bijak dalam bermedsos.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada para pelajar yang baru memasuki Sekolah Menengah Atas ini untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, perilaku seks bebas, tawuran,miras, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar SMA UMIKULSUM.

Selain itu, Kapolsek Banjaran Kompol Heri juga menyampaikan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor serta menekankan kepada para siswa SMA UMIKULSUM apabila mengendarai kendaraan pribadi harus sesuai dengan aturan seperti memiliki SIM (surat izin mengemudi) dan menggunakan helm standar SNI. jelasnya