Cikancung – Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat, Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personel Unit Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar. Kamis pagi (20/7/2023).

Pelaksanaan Pengaturan Lalulintas pagi ini dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengatakan bahwa setiap hari baik pagi maupun siang anggotanya selalu melaksanakan Pengaturan Lalulintas di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang Jalan Raya terutama Jl. Raya Pertigaan Pom Bensin Ciluluk.

Personel Samapta juga  memberi Himbauan Kamtibmas kepada pengguna jalan untuk lebih hati hati dan waspada agar tidak terjadi laka lantas juga kejahatan lainnya di Jalan raya oleh karena itu setiap pemakai jalan wajib selalu mentaati aturan Lalulintas. Ucapnya

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipasi pelanggaran lalu lintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas”. Tutupnya