Cikancung – Tampung keluhan masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung terus menggelar Jumat Curhat. Dimana kali ini dilaksanakan di Kp Sukahurip Rw. 10 Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono., S.H mengatakan pada Jumat Curhat ini pihaknya menampung beberapa keluhan dari warga yang hadir pada acara tersebut

“Tadi ada yang mengeluhkan terkait Permohonan Kepada Pihak Kepolisian agar melakukan Penyuluhan ke tiap tiap Pos Kamling, agar seluruh wilyah Kecamatan Cikancung bisa Aktif kembali dalam pelaksanaan Ronda Malam,” kata Carsono. Jumat, 21 Juli 2023.

Carsono menjelaskan untuk mengatasi keluhan dari warga tentang Pengaktipan Ronda malam, pihaknya terus melakukan himbauan-himbauan dan sambang ke tiap tiap ketua RW di wilayah Kecamatan Cikancung agar segera mengaktifkan kembali Ronda malam di wilayah hukum Polsek Cikancung

“Kami akan terus tindak segala bentuk penyakit masyarakat yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” ujarnya.

Tak hanya itu, warga juga meminta Polsek Cikancung untuk sering melakukan sambang ke sekolah-sekolah yang bertujuan memberikan pembinaan kepada para siswa siswi.

“Untuk pembinaan kami selalu lakukan setiap akhir bulannya, seperti ke SMP, SMA dan MTs” tutur Carsono.

“Selain pembinaan, kami juga memberikan himbauan kepada para pelajar terkait pencegahan kenakalan remaja,” pungkasnya.