Nagreg – Pastikan Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Babakan, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (20/7/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi dengan warga dan juga menyampaikan beberapa imbauan penting. Salah satunya adalah tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO), warga dimbau untuk waspada terhadap penipuan berkedok lowongan kerja, baik diluar negeri atau kota besar yang biasanya menawarkan upah tinggi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar mengaktifkan kegiatan Siskamling, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengungkapkan bahwa upaya-upaya untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat terus dilakukan oleh jajarannya. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat, guna menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Kunjungan Bhabinkamtibmas ini, akan terus ditingkatkan untuk membangun kewaspadaan masyarakat terhadap segala potensi gangguan keamanan,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Selain itu, melalui kunjungan Bhabinkamtibmas ini, kami akan lebih cepat mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat, dan segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasinya,” pungkas Kapolsek Nagreg.