Nagreg – Dalam upaya memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, bersama Kepala Desa Aeng Suarlan, mengadakan kunjungan kepada sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, di Kampung Gamblung, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (20/7/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas bersama-sama Kepala Desa, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas,” kata Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa melalui kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas dapat berinteraksi langsung dengan para tokoh, untuk berkomunikasi menggali informasi, saran dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan warga.

“Informasi, saran dan masukan para tokoh ini, dapat menjadi landasan penting bagi Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa dalam mengambil langkah kebijakan yang tepat,” tambahnya.

Kapolsek juga mengungkapkan dengan adanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas Kepala Desa, dan seluruh potensi masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.