Cegah aksi Curanmor Bhabinkamtibmas polsek katapang Himbau Penghuni Kost Di RW 6 Desa pangauban.

Katapang – Dalam mencegah aksi tindak pidana curanmor dan menjalin kemitraan dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, rabu (12/7/2023).

Salah kegiatan yang dilaksanakan Aiptu Yoyon Daryono,S.Sos adalah memberikan himbauan kamtibmas kepada para penghuni kost agar lebih waspada dan berhati hati dalam memarkirkan kendaraan dan juga dihimbau agar diberi kunci pengaman guna meminimalisir tindak pencurian, kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan tindak pidana Curanmor di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menggali informasi sekecil apapun terkait keamanan dan ketertiban umum di tempat tersebut agar disampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek katapang.

Di lain tempat Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan “kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.,” Tegasnya