Polsek Banjaran – Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Cecep melaksanakan Gatur Lalin pada pagi hari.

Pelaksanaan giat gatur lalin tersebut pagi ini dilaksanakan di depan mako sampai dengan pertigaan sindangpanon kec.Banjaran Kab.Bandung.jumat (21/07/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan ” kegiatan gatur lalin tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Banjaran baik pagi dan sore hari guna menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas”.ujarnya

Kapolsek juga berharap ” Dengan adanya petugas dilapangan melaksanakan giat gatur lalin pada pagi hari ini dapat mencegah terjadinya kemacetan semoga dengan menurunkan personilnya tersebut dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi aktivitas masyarakat,baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan”.

Dan tentunya pada kesempatan itu juga masyarkat di imbau untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan petugas yang ada demi keselamatan bersama.pungkasnya