Aktifitas masyarakat setiap harinya seakan tak terhenti, seperti di Pertigaan Pasar Cibeureum Desa. Cibeureum Kec. Kertasari Kab. bandung yang terlihat ramai dengan berbagai aktifitas masyarakat khususnya pagi hari. 08/07/2023.

Setiap pagi khususnya saat hari-hari kerja terlihat aktifitas masyarakat dengan berbagai kepentingan mulai dari aktifitas anak-anak sekolah, para pegawai yang akan berkantor, maupun aktifitas masyarakat lainnya.

Dengan kesibukan aktifitas masyarakat tersebut terkadang membuat masyarakat itu sendiri seakan lupa untuk menjaga keselamatan diri maupun pengguna jalan lainnya demi mengejar waktu untuk sesegera mungkin tiba di tujuan masing-masing, Dengan kesibukan seperti itu tiap pagi menjadi tugas kepolisian memberikan kemanan di jalan raya.

Anggota Polsek Kertasari, Polresta Bandung khususnya Unit Patroli setiap harinya dengan pro aktif melaksanakan Pengaturan Lalulintas di tempat-tempat tertentu seperti di depan sekolah-sekolah, perempatan jalan yang ada di wilayah kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung yang mempunyai tingkat kerawanan kecelakaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menagatakan ” Kegiatan yang dilaksanakan secara Rutin dengan tujuan memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman dan menjaga keselamatan dalam berlalulintas khususnya bagi para pelajar yang akan melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah masing-masing”

Kapolsek Kertasari mengatakan bahwa Setiap Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung yang melaksanakan Patroli dan melaksanakan pengaturan di sekolah-sekolah kita tekankan agar betul-betul aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu anak-anak sekolah untuk menyebrang jalan sehingga anak-anak tersebut merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan sehingga mereka dapat melakukan aktifitas proses belajar mengajar sesuai dengan waktunya, Ungkapnya