Kapolresta Bandung Hadiri Perlombaan Agustusan di Griya Lansia

Kabupaten Bandung – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polresta Bandung bersama Polsek Ciparay melaksanakan lomba di Griya Lansia, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 150 penghuni warga lansia.

“Kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di Griya Lansia ini,” kata Kusworo. Selasa, 16 Agustus 2022.

Kusworo menambahkan dengan memilih di Griya Lansia ini sebagai bentuk perhatian Polri terhadap orang tua khususnya yang berada di Griya Lansia.

“Kita lihat bersama tadi, beliau-beliau cukup aktif dan sangat bergembira,” ujarnya.

Lanjut Kusworo, perlombaan yang dilaksanakan diantaranya memasukan paku kedalam botol, joget balon dan kelereng.

“Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini, semiga dengan tema Bangkit Lebih Cepat dan Pulih Lebih Kuat ini bisa terasa bagi kita semuanya untuk bangkit,” tutur Kusworo.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan semangat ini tidak mengenal usia.

Menurutnya, walaupun usianya banyak yang diatas 80 tahun, tapi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini kita melihat para lansia ini sangat antusias dan bergembira ria.

“Kegembiraan yang ditunjukkan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu disini sangat meriah sekali, semoga beliau-beliau selalu tetap samangat dan selalu diberikan kesehatan,” tutup Kusworo.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *