Kapolsek Baleendah Silaturahmi Dengan Toga dan Tomas Pontren LDII Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kampung Cipicung Rt.01 Rw. 02 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Baleendah terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama ini guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Baleendah dan untuk mengetahui kerawanan wilayah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Baleendah,”katanya. Selasa,(25/07/2023).

Ia menjelaskan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan besar untuk mengajak warga masyarakat di wilayah guna bersama-sama cegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Sinergitas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah sangat diperlukan guna Harkamtibmas, ” Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada warga untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

“Saya berikan nomor pribadi untuk warga yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”tutupnya.