Kegiatan Rutinitas, Kapolsek Baleendah Pimpin Pelaksanaan Gatur Lalin di Wilayah Baleendah

Baleendah – Kegiatan rutinitas, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman pimpin langsung kegiatan rutin pelaksanaan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas di wilayah Baleendah.

Kegiatan ini dilakukan di titik-titik rawan kemacetan saat Jalan Raya yang ada di wilayah Baleendah yang dilakukan oleh personil Polsek Baleendah

Pengaturan lalu lintas ini adalah suatu bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat saat ada warga masyarakat melakukan kegiatan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini juga dilaksanakan oleh jajaran unit lalu lintas Polsek Baleendah serta jajaran unit Samapta Polsek Baleendah.

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

“Kami tempatkan personil Polsek Baleendah di tempat-tempat rawan kemacetan,”katanya. Rabu,(26/07/2023).

Pada kesempatan itu anggota Polsek Baleendah juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”,pungkasnya.