Polsek Bojongsoang-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Danang menyambangi warga binaannya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Aipda Danang bertemu langsung dengan Bpk. Aep Saepudin sebagai petani beras yang bertempat di Kp. Neglasari Rt. 02 Rw. 13 Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

“Bersilahturahmi kepada setiap golongan masyarakat terutama petani sebagai penjaga tatanan pangan, dan kami juga menghimbau kepada para petani agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan di sekitar wilayah Hukum Polsek Bojongsoang”, ucap Aipda Danang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.