Polresta Bandung – Gabungan TNI Polri dan Sat Pol. PP Melaksanakan Ops Yustisi dan Pembagian Masker di masa PPKM Mikro Tahap VIII di Wilkum Polsek Kertasari Polresta Bandung

Jajaran Polsek Kertasari bersama 3 Pilar Kec. Kertasari kembali laksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Kertasari selama PPKM Tahap VIII Salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada Masyarakat yang berada di Jalan Raya depan Mapolsek Kertasari dan Pasar / Pertokoan Cibeureum serta kepada pengguna jalan.Rabu (16-06-2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan kegiatan Polsek Kertasari membagikan masker dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM Tahap VIII ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Jumlah keseluruhan Masker yang didistribusikan sebanyak 250, kata Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina

“Kami terus berupaya untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas),” kata Ipda Yoni Agustina.
Kegiatan pembagian masker dan pemasangan stiker selama PPKM Tahap VIII ini diberikan kepada Masyarakat dan pengendara roda 2 dan 4 yang dilakukan secara serentak di Wilayah Hukum Polresta Bandung

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *