Dalam upaya membangun silahturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Lebakmuncang Polsek Ciwidey Polresta Bandung Aipda Jajang Suhara , melakukan sambang di Pangkalan ojek di Kp. Cisero Rt 002/011 Desa Lebakmuncang Kec. Ciwidey Kab. Bandung, 40973 Jawa Barat.

Bhabinkamtibmas Desa Lebakmuncang Aipda Jajang dalam rangka tatap muka antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya.

Pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, kepada para tukang ojek, “Agar dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai ojek agar mematuhi aturan lalu lintas, gunakan helm, mempunyai SIM, perhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat maupun kelengkapan lain yang berhubungan dengan sepeda motor.”

“Turut partisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax.” tambah Jajang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengatakan, “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan salah satu misi Polri sebagai upaya membangun silahturahmi serta dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tukang ojek.”pungkasnya.