Ciwidey – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga binaannya terutama pada pekerja bangunan yang membanting tulang demi keluarganya dirumah Bhabinkamtibmas Desa Nengkelan Bripka Asep Hadiansyah menyambangi Para Pekerja Bangunan yang berada di Kp. Ciburuy Rt 004/002 Desa Nengkelan Kec. Ciwidey Kab. Bandung, 40973 Jawa Barat.

Kegiatan sambang ini juga untuk memantau semua kegiatan yang ada diwilayah binaan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan juga Kondusif. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep Hadiansyah memberikan himbauan kepada para Pekerja bangunan agar berhati-hati dalam melaksanakan kerjaanya selain itu agar material jangan sampai mengganggu lalu – lintas, berikan tanda rambu hati – hati ada pembangunan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya.

“Beri tanda yang mudah dimengerti warga kalau ada pengerjaan proyek pembangunan rumah atau apapun untuk menghindari hal yang tidak inginkan mengingat pengerjaan bangunan untuk rumah ini yang letaknya di pinggir jalan raya,” katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H tambahkan Kegiatan sambang merupakan tugas seorang Bhabinkamtibmas setiap hari untuk terus memantau disetiap Kegiatan apapun yang ada diwilayahnya guna tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif,”tuturnya.