Cikancung, -Kapolsek Cikancung Polres Bandung Polda Jabar Akp Carsono., S.H bersama Personil Polsek Cikancung lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai obor yang dilaksanakan oleh majelis ta’lim dan anak karang taruna Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H, Selasa(18/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan giat tersebut mengambil jalur seputaran Jalan Raya Cikancung menuju Lapangan RTH Kecamatan Cikancung dan mendapat pengawalan dari Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung. Kata Carsono., S.H

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H. S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.”Tutur Akp Carsono., SH

Aipda Dadang Saepudin selaku Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.

“alhamdulillah selama kegiatan berlansung, mulai dari start sampai finish dilokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti” pungkasnya.