Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Tanjungsari Kunjungi Warga Yang Sedang Membangun

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Bripka Berkah Santoso, melaksanakan kegiatan mengunjungi warga di Desa Binaan.

Bertempat di Kp. Tanjung RT 02 RW 05 Desa Tanjungsari, Bripka berkah mengunjungi warga yang sedang Membangun rumah.

“Sengaja kami melaksanakan kunjungan kesana dikarenakan berdasarkan informasi, ada salah satu warga yang mengatasnamakan ormas tertentu diduga akan melakukan pemerasan,” jelas Berkah, Rabu (26/07/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bahwa sesuai dengan tupoksi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tanggungjawab Polri.

“Agar para Bhabinkamtibmas yang mempunyai dan bertanggungjawab atas saru Desa, benar-benar dapat mengontrol situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan Kondusif,” ujar Kusworo.

Pastikan seluruh warga dapat melakukan aktifitasnya dengan aman dan kondusif. tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menambahkan bahwa bagi sebagian warga ataupun ormas yang nakal sering memanfaatkan situasi untuk mendapatkan tips atau bisa orang sebut Japrem (Jatah Preman). pungkasnya.