Pelayanan Gatur Lalin Pagi, Unit Samapta Polsek Cangkuang Di Jl. Raya Cangkuang Depan Kantor Kecamatan

Cangkuang – Guna melayani keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sore hari. Personil Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Gatur Lalin.

Pergelaran personil atau Strong Point’ dilaksanakan dumi titik rawan kepadatan arus diwilayah Polsek Cangkuang Polresta Bandunggelar sepanjang jalan, persimpangan, dan di depan pasar, untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari. Rabu (26/07/2023).

“Personil kami gelar di dititik rawan kepadatan arus lalin diantaranya di Pertigaan Citaliktik Desa Pananjung, Bundaran dan Pertigaan Ciluncat serta di Pertigaan Cangkuang Hadas TV,” jelas Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat pengguna jalan di pagi hari.

Bripka Cecep Nurdin AS., Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang menjelaskan bahwa, dalam kegiatan pagi melayani membantu penyeberangan pejalan kaki, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di jalan raya Cangkuang sangat ramai. ujar Cecep.

Dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Cangkuang. tutupnya.