Blusukan ke Pasar, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Cek harga dan Stok Sembako

Cileunyi – Untuk menjaga stabilitas harga serta ketersediaan Stok Sembako di Para Pedagang, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Monitoring Harga dan Stok Sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (26/7/2023)

Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda M. Solihin melaksanakan kegiatan tersebut yaitu dengan menyambangi bebeberapa Pedagang yang ada di Pasar Sehat Cileunyi guna memonitoring dan penggalangan terhadap pemilik Toko, dan Grosir.

“Kepada pemilik toko dan grosir, kami himbau untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga sembako dengan sembarangan di luar HET,” ujar Aipda M. Solihin

Selain itu, Aipda M. Solihin. juga mengingatkan kepada pemilik toko, grosir untuk tetap berkordinasi dengan pihak kepolisian agar menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. berharap para pelaku usaha dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Pihak Kepolisian untuk tidak melakukan penyetokan atau penimbunan sembako sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako.

“Para pelaku usaha dihimbau agar tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan serta turut berperan untuk menyediakan ketahanan Sembako,” pesan Kapolsek