Perkuat Sinergitas Kamtibmas, Binmas Desa Cibiru Hilir terus jalin Kemitraan dengan Aparatur Desa

Cileunyi – Upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana melaksanakan sambang dan koordinasi membangun sinergitas dengan Aparatur Desa di Aula Kantor Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (25/7/2023)

Kegiatan Sambang ini adalah sebagai bentuk upaya Polsek Cileunyi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melalui kerjasama yang baik antar instansi pemerintahan sehingga dapat melaksanakan kinerja dengan optimal.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama, Tokoh Masyarakat maupun warga. Kemudian Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap berbagai aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”, jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana

Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana dalam giat sambangnya mengajak kepada segenap Aparatur desa untuk selalu kompak peduli terhadap keamanan di lingkungannya saling kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami minta kerjasamanya dari semua pihak untuk mewujudkan Situasi lingkungan yang aman dan Kondusif dari segala bentuk Gangguan Kamtibmas.” Ajak Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H..melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Kegiatan sambang ini guna untuk menjalin Silaturahmi serta mengajak Aparat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah hukum Polsek Cileunyi yang aman dan kondusif.

“Selain itu kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas tersebut yaitu mempererat tali silaturahmi, mengajak Aparatur Desa untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” Pungkas Kompol Suharto, S.H.