Polsek Bojongsoang- Guna mewujudkan kehadiran personil Polri dilapangan untuk memastikan lalu lintas yang aman dan lancar, serta mengawali aktifitasnya Unit Lantas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar dengan semangat pada pagi ini melaksanakan giat pengaturan lalu lintas. Selasa (04/07/2023).

Panit Lantas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Benny Permana, S. H., bersama Anggotanya yang melaksanakan gatur dititik rawan kepadatan kendaraan yang sering terjadi terutama pada pagi hari karena banyaknya aktifitas warga baik pejalan kaki maupun para pengguna kendaraan.

Pada kesempatan gatur lalin tersebut,  Kapolsek menjelaskan petugas dilapangan mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu hati-hati dan mentaati peraturan/rambu-rambu lalu lintas jalan raya dan menggunakan helm standar SNI saat menggunakan kendaraan roda dua. “Kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” Terangnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., mengatakan kegiatan Gatur ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Dan Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang, ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek menambahkan “Dan tentunya Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Sehingga dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek.