Polsek Bojongsoang-Untuk mewujudkan Polri yang di cintai oleh masyarakat Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar selalu berbenah dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Polsek Bojongsoang. Dan para petugas pelayanan skck tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan humanis.

Salah satu perwujudan pelayanan kepada masyarakat yang di berikan adalah pada pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), warga masyarakat yang datang ke ruang pelayanan SKCK Polsek Bojongsoang di terima oleh petugas SKCK dengan baik dan ramah dengan senyum sapa salam. Terlihat bahwa Kanit Intelkam Polsek Bojongsoang Iptu Asep Lesmana dengan telaten memberikan pelayanan terbaik bagi pemohon surat SKCK. Selasa (04/07/2023)

Pelaksanaan pelayanan SKCK dimulai dari penerimaan permohonan warga masyarakat, kemudian dilakukan pengecekan kelengkapan persyaratan yang dibawa dan selanjutnya bagi masyarakat yang belum melakukan pendaftaran di berikan arahan tentang cara pengisian blanko  / daftar pertanyaan yang wajib diisi oleh para pemohon.
Untuk pemohon yang sudah melakukan pendaftaran serta berkas lengkap dilanjutkan penarikan data guna di lakukan pencetakan SKCK, pemohon cukup menunggu 30 s/d 45 menit maka SKCK sudah bisa di bawa pulang untuk selanjutnya digunakan sebagai mana mestinya.