Dayeuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan pengaturan Lalin di Jalan raya protokol untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas saat jam jam rawan macet dan laka di pagi hari. Kamis (20/7/2023).

anggota unit lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di jalan raya Moch Toha sangat ramai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa Dengan kehadiran anggota Polri dijalan raya khususnya  pada saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Dayeuhkolot. Pungkasnya.

Dengan kehadiran Personil Polri di jalan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di pagi hari kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat ramai. Ucap Suyatno