Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Anggota Unit Lantas Melaksanakan Gatur pagi sekaligus bantu sebrangkan warga

Cileunyi – Salah satu tanggung jawab Polri adalah menciptakan suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar serta mencegah pelanggaran lalu lintas.

Kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat di jalan di pagi hari menjadi prioritas utama dan diharapkan kehadirannya, AIPTU Awal Candra, anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, membantu penyeberangan pejalan kaki, pengunjung pasar dan karyawan pabrik yang akan menuju ke tempat kerjanya agar tidak terjadi Kepadatan kendaraan dan laka lantas.

Seperti kegiatan Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dibawah pimpinan Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah melaksanakan pengaturan arus lalin di simpang Cileunyi, dan Depan Pasar Sehat Cileunyi, guna memberikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitas. Senin (24/7/2023)

“ Sudah menjadi kewajiban kami hadir di pagi hari dalam tugas pelayananpagi “ ujar Kanit Lantas

Kanit Lantas menerangkan bahwa “Aktifitas ini dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas serta untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Pengaturan arus lalin oleh anggota di lapangan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan harta pengguna jalan, “tambah kanit lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan” Dengan kehadiran Personil Polri di jalan, di persimpangan jalan dan depan pasar dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di pagi hari kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat ramai, maka kegiatan pengamanan dan pengaturan perlu ditingkatkan untuk memberikan kelancaran berlalu lintas”. Tutur Kapolsek